menu

Tips sederhana agar postingan tidak dapat di copas (copy paste)

Ini untuk para sobat yang merasa tidak senang postingan/artikelnya di copas alias copy paste oleh orang lain, tapi kalau bagi saya pribadi tidak masalah jika Anda mau copas semua postingan di dalam blog ini asalkan jangan lupa tuliskan sumbernya. Kenapa saya tidak melarang isi blog ini untuk di copas? Ini karena seluruh isi blog ini bukan hasil kreatifitasku sendiri (bukan berarti saya asal copas), melainkan saya hanya mengambil referensi dari blog lain yang menurut saya bermanfaat. ohh ya,, semua trik yang ada dalam blog ini sudah saya praktekin dan berhasil, saya tidak akan menulis sebuah trik jika trik itu belum pernah saya lakukan sendiri.

Silahkan simak trik agar postingan tidak dapat di copas di bawah ini :
Seprti biasanya terlebih dahulu sobat masuk ke dasbor kemudian pilih Rancangan >> Edit HTML, selanjutnya cari kode .
Lalu copas code di bawah ini tepat dibawah code
 
Back to Top